Wisata Keluarga di Jogja, Mudik Sembari Rekreasi Bersama

Yogyakarta adalah salah satu tujuan favorit pada saat kedatangan. Jika kota asal seorang teman berada di kota Gudeg, itu berarti Anda beruntung. Ada beberapa tempat wisata keluarga di Jogja yang layak dijadikan alternatif liburan. Selain pulang dan merayakan Idul Fitri bersama anggota keluarga, Anda juga dapat mengunjungi tujuan untuk menghabiskan liburan keluarga. Pengalaman yang disajikan dijamin akan menyenangkan dan menyenangkan. Ingin tahu? Selanjutnya Traveleryuk memberikan rekomendasi tentang sejumlah situs wisata keluarga di Jogja.

1. Taman Pintar
Taman Pintar terletak di Jl Panembahan Senopati No. 1-3, Yogyakarta. Lokasi ini telah ditentukan dengan menerapkan konsep pendidikan selama rekreasi. Cocok untuk teman bepergian yang sudah punya bayi. Di dalam, sejumlah tur permainan menarik telah dibuat dengan menggunakan berbagai prinsip ilmu pasti. Taman Pintar mungkin menjadi tempat yang tepat untuk wisata keluarga karena lokasinya yang sangat strategis di tengah kota. Selain itu, fasilitasnya juga lengkap dan semua anggota keluarga dapat menikmati ini. Selain itu, mereka juga memiliki toko buku khusus yang menjual berbagai oleh-oleh dan oleh-oleh.

2. Kebun Binatang Happy Loka
Kebun Binatang Gembira Loka via Instagram Suci, mama.aufa
Bagi mereka yang tertarik untuk mengunjungi Kebun Binatang Gembira Loka, cukup berjalan langsung ke Jl Kebun Raya No. 2. Agak jauh dari pusat kota, tetapi dapat dengan mudah dicapai dengan kendaraan pribadi atau bus Trans Jogja. Tempatnya luas dan fasilitasnya lengkap, hanya untuk traveler yang ingin bersantai bersama semua anggota keluarga. Kebun Binatang Gembira Loka memiliki koleksi hewan yang cukup lengkap. Di pengunjung akan dapat melihat perilaku harimau, buaya, ikan, burung yang berbeda, rusa dan banyak lagi. Tidak hanya menyenangkan, tetapi juga termasuk nilai pendidikan, terutama untuk anak-anak.

3. Monumen Jogja Kembali
Monumen Jogja Kembali, atau sering disingkat Monjali, terletak di Jl Ring Road Utara Sari Harjo. Lokasinya sangat mudah dijangkau dan hampir semua warga Jogja tahu tentang keberadaan museum ini. Wisatawan yang bepergian dapat menyelinap ke sini dengan kendaraan pribadi atau angkutan umum seperti Trans Jogja. Monjali adalah salah satu tujuan wisata keluarga yang sudah lama ada di Jogja. Bahkan di luar musim liburan tempat ini selalu sibuk dengan pengunjung. Selain banyak perjalanan yang menarik, teman-teman perjalanan juga akan didorong untuk bertindak atas tindakan prajurit untuk merebut kota Jogja dari para penjajah di Monjali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *