Sinarmas Land Membangun Kota Berbasis Digital

Tren digitalisasi tidak hanya di industri telekomunikasi dan informasi, tetapi juga di bidang real estat dan real estat. Sinarmas Land adalah pengembang yang agresif dan ingin membangun kota digital baru. Ini karena Sinar Mas Land menyadari bahwa transformasi digital adalah aspek penting yang menyebabkan perubahan besar dalam kehidupan manusia. Kebutuhan, tren dan pola hidup pelanggan akan terus berkembang secara dinamis sejalan dengan perkembangan teknologi, sehingga pengembang perkotaan dan pelaku bisnis harus terus beradaptasi secara harmonis.

Oleh karena itu penggunaan 3 dipertimbangkan. teknologi platform seperti Cloud, Mobility, dan Big Data Analytics, serta Internet of Things (IOT) dan kecerdasan buatan sebagai pendorong paling penting untuk pengembangan ekosistem di masa depan. Dengan menawarkan inovasi dan terus memprioritaskan kenyamanan pelanggan, sistem kota pintar secara alami akan menjadi masa depan yang menawarkan lebih banyak peluang bagi pengembang. Irvan Yasni, CEO Svan Mas Land Technology, mengatakan transformasi digital merupakan kelegaan bagi Sinar mas Land sebagai pengembang perkotaan dan juga penduduk. “Kita dapat menemukan pola atau tren perumahan yang diinginkan oleh orang Indonesia.

Jadi ketika perusahaan dapat mengambil keuntungan dari transformasi ini, baik perusahaan dan pelanggan mendapat manfaat dari Jakarta. Ini adalah alasan utama semangat Sinar mas Land untuk mengembangkan kota berbasis digital dan teknologi. Karena dengan teknologi dan inovasi perusahaan tetap relevan dengan kebutuhan pelanggan. Sinar mas Land menggunakan layanan OneSmartServices untuk membangun dan mengembangkan kota berbasis digital dan teknologi. OneSmartServices adalah layanan teknologi digital yang berfokus pada konsultasi teknologi, jaringan internet, sistem cloud untuk arsitektur jaringan TI dari berbagai skala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *