Cara membuka blokir waptrick elevenconsignment.com

Oppo Reno Series merupakan salah satu line-up andalan dari Oppo yang membawa berbagai teknologi terbaru. Salah satu anggota terbaru dari seri ini adalah Oppo Reno 4 yang dipasarkan ke Indonesia dengan harga di kisaran Rp 4.4 jutaan. Melihat harganya, perkembangan ponsel android ini memposisikan dirinya di persaingan ponsel kelas menengah atas yang bisa dikatakan semakin kompetitif belakangan ini. Sobat elevenconsigment, ada beberapa kelebihan yang menjadi modal Oppo Reno 4 untuk bersaing di pasar, meskipun juga dibayangi sedikit kekurangan.

Kelebihan Oppo Reno 4

Kamera

Aspek yang selalu menjadi unggulan dari produk Oppo memang melekat pada kameranya. Oppo Reno 4 memiliki modul kamera belakang yang terdiri atas 4 sensor diantaranya 48MP + 8MP + 2MP + 2MP. Berbagai sensor ini juga didukung oleh pemrosesan khas dari Oppo untuk menjanjikan hasil gambar yang berkesan dengan lebih banyak pilihan untuk berkreasi, termasuk video slo-mo.

Begitu pula dengan kamera depan yang juga memiliki kualitas yang mampu menunjang berbagai kebutuhan pengguna. Kamera selfie dengan resolusi 32MP tentunya sanggup memberikan gambar yang lebih detail baik untuk swafoto, panggilan maupun rekaman video.

DesainĀ 

Selain kamera, Oppo Reno 4 juga memiliki daya tarik lebih pada desain dan material yang digunakan. Menggunakan body kaca Gorilla Glass 3, ponsel ini menawarkan sensasi premium dari tubuhnya yang tipis (7.7mm). Panel OLED dengan diagonal 6.43 inci resolusi FHD+ terlindung oleh Gorilla Glass 5 mendominasi tampak depan dari ponsel ini.

Performa

Oppo sepertinya juga tidak mau main-main dengan dapur pacu seri Reno terbarunya ini. Chipset Qualcomm Snapdragon 720G perkembangan ponsel android yang digunakan di Oppo Reno 4 mendapatkan dukungan yang konfigurasi memori dan jenis penyimpanan yang menunjang kemampuan maksimalnya. Chipset ini juga mampu menjanjikan efisiensi daya terbaik untuk memaksimalkan masa pakai baterai.

Dengan RAM 8GB dan memori internal UFS 2.1 berkapasitas 128 GB, pengguna bisa menikmati kemampuan terbaik yang bahkan berani disandingkan dengan ponsel flagship sekalipun. Pengguna tak perlu khawatir ponsel menjadi lambat untuk menangani berbagi tugas dan game populer masa kini dengan kombinasi yang dibuat untuk Oppo Reno 4 ini.

Fitur AirControl.

Salah satu fitur unik yang juga fungsional perkembangan ponsel android yang diperkenalkan oleh Oppo ini memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan tampilan ponsel tanpa menyentuhnya. Menggunakan smart sensornya yang diempurnakan dengan Al, pengguna bisa mengangkat telepon atau browsing media sosial tanpa harus menempelkan jari ke layar.

Fitur detail seperti ini bisa banyak memudahkan pengoperasian ponsel sehari-hari. Ini karena pengguna tak perlu cemas saat tangan tidak memungkinkan untuk menggenggam atau bahkan menggulir layar. Bahkan pengguna juga bisa mencoba cara interaksi lain seandainya ibu jari sudah terasa pegal dengan aktifitas scroll down hingga berlama-lama.

Sobat elevenconsigment, Oppo Reno 4 memiliki segalanya yang sudah seharusnya dimiliki oleh ponsel dengan harga kelas menengah atas masa kini. Namun pengguna yang menginginkan ponsel dengan kinerja terbaik, tetap efisien dalam segi penggunaan daya serta desain body yang tipis sekaligu elegan, Oppo Reno 4 ini layak menjadi pilihan.