Rahasia Youtuber Sukses Gaet Jutaan Subscriber

Untuk YouTuber, memiliki banyak pelanggan dapat membawa segudang manfaat. Selain bukti kreativitas, pelanggan juga dapat membawa keberkahan tersendiri. Namun, tidak mudah untuk mendapatkan jutaan subscribers atau pelanggan di saluran video yang kita buat. Bahkan untuk beberapa pengguna YouTube yang sukses, butuh bertahun-tahun untuk mencapai jutaan pelanggan. Youtuber Bayu Skak, misalnya, hanya mendapat satu juta pelanggan setelah tujuh tahun di YouTube. Memang ada banyak cara untuk mendapatkan subscribers seperti beli subscribers akan tetapi yang perlu digaris bawahi adalah kalian harus memiliki banyak ide. Berikut adalah beberapa strategi yang harus dimiliki YouTuber untuk menarik banyak pelanggan:

Bayu skak

Untuk mendapatkan banyak pelanggan, Bayu Skak mengatakan, pencipta harus memiliki fitur yang mudah dikenali oleh publik. Fitur ini juga menentukan pasar yang menjadi fokus pelanggan. Bayu sangat mirip dengan aksen medisnya di antara pemirsa YouTube. Bayu menarik banyak pemirsa dan pelanggan orang Jawa dari posisi ini. Sebenarnya sulit menentukan properti. Kita harus menemukan identitas kita. Saya juga pertama kali sulit menemukan karakter yang tepat, kata Bayu. Selain itu, kolaborasi dengan YouTuber lainnya juga sangat berguna untuk meningkatkan jumlah pelanggan satu sama lain. Karena setiap Youtuber memiliki penggemar masing-masing. Secara tidak langsung, kata Bayu, kolaborasi ini telah menambah wawasan bagi penggemar YouTuber lainnya.

Ria Ricis

Sementara itu, Ria Ricis secara konsisten menjadi salah satu kunci untuk menjangkau jutaan pelanggan. Wanita itu, yang dikenal sebagai Ricis, mengatakan ketika dia pertama kali menjadi YouTuber dan dia juga menemui banyak kendala. Namun dengan tetap konsisten dalam pencarian untuk menjadi kreatif, kendala ini juga telah diatasi. Tidak mudah mengeluh, karena YouTube juga akan menemukan banyak masalah. Dan jika Anda tidak akan melakukannya dengan setengah hati karena itu pasti tidak berhasil, kata Ricis. Agar audiens tidak bosan dengan salurannya, Ricis sering menawarkan variasi pada genre konten lain atau melibatkan pemirsa dalam tantangan video. Jika diperlukan, Ricis juga membuat jadwal untuk genre konten yang dia unggah dalam waktu seminggu. Saat mengunggah genre konten lainnya, YouTuber juga disarankan untuk tidak menyimpang terlalu jauh dari karakter yang dibangun.

Da Lopez Brothers

Kasus lain mengenai saluran lean Indonesia 24, yang dipimpin oleh dua bersaudara Jovial da Lopez dan Andovida Lopez. Untuk saudara-saudara ini, banyak pelanggan harus mulai membuat konten berkualitas tinggi untuk menghubungkan banyak pelanggan. Misalnya dengan mengangkat topik atau topik yang sedang diperdebatkan dengan sengit. Konten yang baik adalah konten yang dapat menjangkau hati publik. Cukup mengangkat masalah yang saat ini menjadi keresahan publik, kata Andovi. Skinny Indonesia 24 sebenarnya mengunggah konten video yang dekat dengan komunitas. Misalnya tentang dinamika kehidupan cinta anak muda di Indonesia, fenomena petugas parkir di Indonesia berkaitan dengan masalah politik seputar pemilihan parlemen dan pemilihan daerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *