Prediksi Barcelona VS Tottenham Hotspur

Prediksi Barcelona VS Tottenham Hotspur dapat berlangsung pada hari Minggu (29/07/2018) pukul 10:00 WIB di Rose Bowl Stadium, Pasadena, California, Amerika Serikat. Berikut ini Joni dapat memberi tambahan sedikit ulasan dan prediksi pertandingan antara Barcelona VS Tottenham Hotspur yang dapat berlangsung besok pagi.

Dikutip Agen Judi Bola, Tiga talenta muda Barcelona dapat jadi sorotan di dalam pertandingan kali ini. Dua diantaranya adalah full-back Marc Cucurella dan Sergi Palencia. Kemudian talenta muda lainnya adalah sang lakon utama yang berhasil menarik perhatian dari para fans sepak bola di Spanyol, Riqui Puig.

Pasalnya, Riqui Puig merupakan pemain muda yang dibeli oleh Barcelona dengan harga 100 juta euro, atau sekitar Rp 1,7 triliun. Bagi pemain muda yang baru berusia 18 tahun, angka selanjutnya tergolong terlalu fantastis. Jadi tidak heran jikalau Riqui Puig dengan Cucurella dan Sergi Palencia dapat jadi sorotan Valverde dan juga Barcelonistas.

Selain trio tersebut, Barcelona termasuk mempunyai beberapa bintang era depan mereka, seperti Jokin Ezkieta, Óscar Mingueza, Jorge Cuenca, Juan Miranda, Monchu, Álex Collado, Abel Ruiz, Carles Pérez, Chumi dan Ballou. Valverde sendiri memastikan jikalau laga kontra Tottenham Hotspur dapat jadi penjajakan bagi skema baru dengan pemain baru.

“Kami dapat mengarungi tur ke AS dengan baik, dan serangkaian pertandingan, termasuk kontra Tottenham, dapat jadi awal penilaian. Kami dapat bermain agresif untuk mengetahui apa yang harus kami jalankan berikutnya,” ujar Valverde.

Melawan Tottenham, Barcelona dapat menghadapi tantangan yang lumayan berat. Pasalnya, sang lawan sedang punya mental yang luar biasa, sesudah berhasil menghancurkan AS Roma di pertandingan sebelumnya. Dengan percaya dirinya, Bomber Fernando Llorente menyebut jikalau Barcelona dapat jadi korban mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *