Model Gamis Syar’i Yang Sopan Terbaru

Wajar rasanya ketika setiap wanita ingin tampil cantik setiap saat dalam segala suasana. Agama islam pun juga menganjurkan wanita untuk merias diri dengan balutan busana yang indah dan rapi. Namun meskipun demikian sebaiknya riaslah diri Anda dengan sewajarnya saja lengkap dengan busana yang rapi dan menarik tanpa mengindahkan aturan-aturan dalam berbusana di agama islam katalogbajugamismu.com.

Nah bagi Anda yang hendak mencari model gamis syari yang sopan dan menarik namun sesuai dengan kaidah agama islam, berikut ini akan kami sajikan info mengenai model gamis syar’i yang sopan terbaru yang mungkin dapat menjadi isnpirasi trend fashion bagi Anda. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya.

Model Gamis Syar’i Yang Sopan Terbaru

  1. Baju Syari warna pastel

Biasanya busana muslim syar’i identik dengan model terusan lurus tanpa potongan yang umumnya didesain dengan ukuran yang longgar dan lebar. Tak ketinggalan dilengkapi pula dengan model hijab atau kerudung yang menjuntai hingga menutupi bagian dada sampai bawah perut. Hal ini tak lain dan tak bukan adalah supaya lekuk tubuh tertutupi dengan sempurna. Di tahun 2019 ini model gamis syari yang sopan ini semakin booming dengan model busana tumpuk dan warna-warna pastel yang netral dan kalem.

  1. Busana muslim Tunik

Sepertinya kepopuleran busana muslim tunik yang panjangnya sampai lutut hingga betis dengan perpaduan celana panjang yang sempat naik daun di tahun 2018 silam ini nampaknya masih menjadi trend fashion banyak kalangan ditahun 2019. Selain tampil dengan warna-warna netral dan kalem busana muslim tunik ini juga hadir dengan pilihan motif yang beragam. Tak heran jikalau penerapan busana ini semakin membuat gaya fashion Anda semakin segar dan stylist

Nah bagaimana apakah model gamis syar’i yang sopan terbaru diatas masuk dalam kriteria gaya fashion Anda? Itulah tadi sekelumit informasi terkait model gamis syari yang sopan terbaru yang dapat kami sampaikan kepada para pembaca yang budiman. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *