Menikmati Warna Warni Dalam Paket Wisata Malang 3 hari 2 malam

Sejuta pesona kota malang tidak akan pernah membuat para wisatawan bosan. Kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya ini selalu berhasil menarik minat para pelancong, baik dari negeri sendiri maupun wisatawan asing. Kota yang berada diantara kota batu dan kabupaten Malang ini merupakan tujuan wisata favorit yang selalu ada jika anda menggunakan paket wisata Malang 3 hari 2 malam, apalagi dengan suasana pemandangan alam yang indah serta udara yang sejuk. Belakangan ini salah satu sudut kota malang sedang menjadi sorotan banyak pihak, karena di tempat tersebut terdapat ratusan rumah dengan warna-warna yang menarik dan sekarang menjadi spot favorit untuk berfoto.

Dalam jadwal yang terdapat dalam paket wisata Malang 3 hari 2 malam, Tempat yang sedang menjadi bahan pembicaraan dan viral ini adalah Kampung Wisata Jodipan. Kenapa kampung ini bisa menarik perhatian banyak pihak? Karena dengan kreativitas   mahasiswi bernama Nabila Virdausiyah dengan teman sekelompoknya terdiri dari tujuh orang merupakan mahasiswa tahun ke 3 program studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang. Bergabung dengan Guys Pro, mereka mempunyai ide yang sangat hebat untuk menjadikan kawasan kumuh tersebut lebih cerah dan penuh warna dan kampung ini pun mereka menjadi warna-warni. Saat pengerjaan sebenarnya mereka hanya di bantu oleh 10 orang tukang, namun melihat semangat para anak muda ini warga pun ikut membantu dalam pengerjaannya. Bahkan pihak TNI dan POLRI pun turut ambil bagian dalam membuat rumah-rumah di kampung ini menjadi berwarna.

Kampung wisata warna-warni jodipan merupakan kampung wisata pertama di kota malang yang letaknya berada dipinggir sungai Brantas. Kampung wisata ini diresmikan pada September 2016 oleh walikota Malang yang saat itu menjabat, yaitu H. Mochamad Anton. Kampung wisata ini terletak di RT 06, 07, dan 09, RW 02, Kelurahan Jodipan Kota Malang. Tiket masuk yang dipungut dari wisatawan, nantinya akan digunakan untuk perawatan lingkungan kampung jodipan. Dengan adanya kampung ini pemerintah kota mengharapkan dapat menjadi kawasan wisata baru di kota Malang supaya menarik minat wisatawan, dan tentu saja tidak akan mengecewakan pada saat anda memilih paket wisata Malang 3 hari 2 malam ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *