Tanoker Ledokombo merupakan destinasi wisata baru yang wajib dikunjungi ketika berkunjung ke Kota Jember, Jawa Timur. Kecamatan Ledokombo terletak tepat di kaki Gunung Raung, sejuk, tenang dan nyaman sangat cocok untuk bersantai bagi keluarga yang menginginkan suasana pedesaan dan pedesaan.

Menururt travel Jember Malang desa wisata dengan rumah panggung, jalan-jalan, bermain lumpur pulau, mandi di sungai, belajar menanam padi dan berbagai permainan edukatif lainnya. Tanoker adalah pemula yang mewujudkan Kabupaten Ledokombo sebagai desa wisata pembelajaran.

Ikon panggung merupakan salah satu elemen permainan kearifan lokal dimana anak-anak desa menjadi sumber pergerakan. Dari anak-anak yang bermain di atas panggung, berkembang gerakan bersama ibu mereka untuk menciptakan industri kerajinan kreatif berupa boneka souvenir kecil dengan pola warna. Ayah dari anak-anak yang bermain penyeberang juga melakukan percobaan di bidang pertanian dengan menanam padi organik dengan melakukan percobaan budidaya padi hitam.

Lokasi desa liburan Ledokombo ini terletak sekitar 30 kilometer sebelah utara Kota Jember. Pintu keluar berdasarkan permainan panggung tradisional didorong dengan berbagai variasi yang diselingi dengan tarian dan gerakan unik lainnya. Tersedia berbagai ukuran dan warna tangki Tanoker Ledokombo untuk anak-anak dan dewasa.

Paket wisata ala travel Jember Malang untuk anak-anak dan remaja yang bermain polo lumpur di sawah dan mandi di sungai yang jernih di tengah sawah. Sangat menyegarkan untuk merasakan mandi di sungai yang jernih dan jernih. Anak-anak kota yang tidak pernah tahu cara berenang di sungai dan bermain lumpur di pertanian pasti akan menyukai atraksi di sini. “Anak-anak perkotaan biasanya tidak mau berhenti mandi saat bermain bersama teman-temannya mandi di sungai,” kata Ciciek yang ramah ini.

Keluarga ini tersedia untuk individu dan kelompok keluarga. Kabin atau pondok tersedia dengan harga yang bervariasi. Harga kamar mulai dari Rp. 60.000 untuk perorangan dan mulai Rp. 300.000 per kamar untuk pasangan keluarga. Terdapat cottage berbentuk paviliun untuk keluarga besar dengan fasilitas lengkap termasuk makan tiga kali sehari dengan harga antara Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000.

Bagi yang menyukai makanan selain menu kota, tradisional dan kreatif, tersedia juga menu masakan nasional dan internasional yang diolah dengan produk dari kebun sendiri. presentasi gaya hotel. Anda ingin mengelilingi api di malam hari, sembari bernyanyi dan bermain gitar bersama teman dan kolega, ada juga area camping di atas bukit untuk rombongan hingga 250 siswa.