Jadwal Penerbangan dan Tiket Pesawat Singapore Airlines

Singapore Airlines adalah maskapai resmi di Singapura. Pada Juni 2009, SIA memiliki catatan maskapai yang mengoperasikan penerbangan komersial panjang tanpa transit reguler. Singapore Airlines adalah yang pertama mengoperasikan Airbus A380, yang dikatakan sebagai pesawat penumpang terbesar saat ini. Sepanjang sejarah, SQ telah mengumpulkan sejumlah penghargaan dan yang terbaru memenangkan Forbes Korea Best Brand Awards 2014 sebagai ‘Best International Airlines’. Kursi kelas Ekonomi SQ memiliki desain inovatif yang meminimalkan gangguan di ruang pribadi setiap penumpang, bahkan jika kursi penumpang sedang beristirahat; dengan gaya ergonomis yang besar di setiap kursi, sehingga tersedia ruang kaki yang cukup. Juga dilengkapi sandaran yang dapat disesuaikan untuk kenyamanan yang lebih. Ada handset, lampu baca pribadi, dan konektor listrik di kursi.

Kursi Kelas Bisnis SQ memiliki fungsi modern dan desain yang dinamis. Ada 2 kursi (Lazy-Z dan Sundeck) untuk kenyamanan dan fleksibilitas untuk bersantai. Kursi dapat diturunkan ke tempat tidur datar dengan lebar 28 inci dan panjang 78 inci. Ada soket, eXport, HDMI, dan port USB untuk mengisi daya ponsel, laptop, dan objek lainnya. Kursi Kelas Satu terbaru, dirancang bekerja sama dengan BMW Group DesignworksUSA; dinding luarnya telah diperlebar dan dibuat lebih melengkung untuk menambah privasi. Penumpang juga dapat bersantai lebih nyaman di kursi di atas kasur 35 inci dan 82 inci yang dilengkapi dengan sandaran kepala SQ yang khas. Ada soket, port USB dan HDMI yang bisa Anda gunakan. Tiket Singapore Airlines Suites tersedia secara eksklusif di penerbangan A380. Setiap kabin memiliki kursi geser dan penutup jendela dan penumpang dapat bersantai di ruang pribadi dengan sandaran tangan yang dijahit tangan. Ada port USB dengan beberapa port dengan soket di kursi dan mudah diakses.

Penumpang kelas ekonomi dapat mengambil sepotong tas tangan dengan berat maksimum 7 kg per penumpang. Bagian. Kelas Satu, Kelas Bisnis, dan Suite dapat membawa dua tas tangan dengan berat maksimum 7 kg per unit. Bagian. Jumlah total kali lebar kali tinggi setiap tas tidak melebihi 115 cm. Check-in (kebijakan bagasi gratis). Peraturan bagasi Singapore Airlines menetapkan bahwa penumpang Kelas Ekonomi menerima 30 kg jatah bagasi gratis, Kelas Bisnis 40 kg, sedangkan Kelas Satu dan Suites masing-masing menerima 50 kg. Dimensi total panjang, lebar, dan tinggi setiap bagasi untuk semua kelas tidak boleh melebihi 158 cm (62 inci). Bayi menerima 10 kg barang bawaan. Selain itu, kereta bayi lipat atau kereta bayi atau kursi tinggi dan kursi mobil dapat diangkut secara gratis. Peralatan olahraga termasuk dalam alokasi bagasi penumpang. Jika beban melebihi maksimum, biaya bagasi tambahan akan dibebankan.

Lebih dari 1.000 opsi hiburan tersedia di KrisWorld, dapat diakses melalui handset layar sentuh atau dengan layar sentuh pribadi 11,1 inci dengan headphone Dolby. Nikmati lebih dari 1000 opsi hiburan yang tersedia di KrisWorld, dengan LCD layar sentuh selebar 18 inci dan headphone peredam bising untuk hiburan tanpa akhir. Fitur hiburan termasuk layar LCD selebar 24 inci dengan resolusi full HD 1080p, Bose QuietComfort 15 headphone peredam bising dan menu layar sentuh yang inovatif dan intuitif. Nikmati kegembiraan KrisWorld, sistem hiburan yang bangga dari Singapore Airlines. Ada banyak pilihan hiburan termasuk video audio sesuai permintaan dan headphone Bose QuietComfort 2 dengan pengurangan kebisingan akustik, semua siap menemani Anda untuk menikmati hiburan di layar LCD layar lebar 23 inci.

Makanan termasuk dalam tarif dan pada perjalanan panjang ada makanan ringan yang berbeda antara makanan biasa. Penumpang dengan kebutuhan makanan tertentu dapat mengajukan permintaan menu khusus sebelum mereka terbang. Penumpang dapat memilih makanan utama mulai dari opsi premium hingga 24 jam sebelum keberangkatan melalui layanan Book the Cook. Penumpang dengan kebutuhan makanan tertentu dapat mengajukan permintaan menu khusus sebelum mereka terbang. Hanakoireki, layanan khusus dengan hidangan Jepang; tersedia pada penerbangan antara Singapura dan Tokyo, Nagoya, Osaka dan Fukuoka, juga pada penerbangan antara Tokyo dan Los Angeles. Penumpang dapat memilih makanan utama mulai dari opsi premium hingga 24 jam sebelum keberangkatan melalui layanan Book the Cook. Penumpang dengan kebutuhan makanan tertentu dapat mengajukan permintaan menu khusus sebelum mereka terbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *