Inilah Jadwal Lengkap Asian Games 2018

Jadwal pertandingan sepakbola – Akhirnya fase penyisihan group yang padat sekaligus kuras tenaga selanjutnya rampung juga. Sebanyak 16 kesebelasan tertangguh dari enam group udah merebut area di babak gugur cabor sepak bola putra Asian Games 2018.

Beberapa kejutan warnai babak pertama. Wakil Asia Tenggara jadi aktor protagonis bagi tim-tim yang udah mempunyai “nama” di tingkat internasional. Ada Malaysia yang menjinakkan Korea Selatan, Vietnam sang penakluk Jepang, hingga Iran dilumat oleh Myanmar.

Dari kapabilitas tradisional sepak bola tanah ASEAN, cuma Thailand yang “lupa” ikut unjuk gigi. Tergabung di group B bersama dengan Uzbekistan, Bangladesh dan Qatar, tim asuhan Worrawoot Srimaka tersebut cuma sanggup menuai dua kali hasil imbang dan juga sekali kalah.

Bagaimana bersama dengan Indonesia? Garuda Muda berhasil melaju bersama dengan standing mentereng yaitu juara grup. Menang atas Hong Kong di matchday terakhir, Hansamu Yama dan kawan-kawan berhasil menggeser Palestina dari puncak klasemen.

Di babak gugur, mereka akan berhadapan bersama dengan Uni Emirat Arab. Meski cuma berstatus peringkat ketiga, The Whites mengerti bukan lawan enteng. Mereka cuma kalah 0-1 dari Suriah dan berani meladeni perlawanan tim kuat Cina meski terhadap selanjutnya ditekuk 1-2.

Beberapa duel berlabel “big match” terhitung berlangsung di fase gugur ini. Iran bertemu sang juara bertahan Korea Selatan. Duet Hwang Ui-jo dan Son Heung-min, yang udah membuahkan lima gol sejauh ini, dipastikan ulang jadi andalan untuk urusan menggedor sektor belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *