Hasil Pertandingan Minggu Ketiga

Tottenham Hotspur memberi tambahan tekanan yang lebih besar bagi Manchester United dan sang manager, Jose Mourinho sesudah mereka mengklaim kemenangan gemilang 3-0 di Old Trafford pada hari Selasa (28/8) serta menutup seluruh aksi di Premier League pekan ketiga.

Di babak awal, tim tuan rumah miliki performa lebih baik dibanding lawannya namun sayangnya masih belum tersedia gol yang mampu diciptakan, juga tendangan Romelu Lukaku yang masih melebar berasal dari gawang Hugo Lloris.

Di babak kedua, situasi terasa berbalik. Dalam saat 3 menit, Tottenham berhasil melesakkan dua gol ke gawang Manchester United, masing-masing berasal dari Harry Kane di menit 50’ dan Lucas Moura dua menit setelahnya. Hal ini sudah pasti jadi catatan jelek bagi rekor pertandingan kandang Manchester United. 6 menit sebelum wasit meniup peluit panjang, Moura menggenapkan kemenangan The Lilywhites jadi 3-0.

Prediksi Bola ini menempatkan Spurs bersama dengan Liverpool, Chelsea, dan Watford bersama dengan rekor prima di puncak klasemen Liga Premier Inggris. United, saat itu, ketinggalan 6 poin sesudah terpuruk dan harus menelan kekalahan berasal dari dua pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *