Line cloverqq Terbaik

Line cloverqq Terbaik

Main game menggunakan virtual reality (VR) memang menyenangkan. Anda akan merasakan perasaan yang lebih nyata dan sepertinya terlibat langsung dalam permainan ini. Namun Anda harus memilih permainan dengan tepat agar sensasi yang dihasilkan lebih jernih. Berikut 5 game Android yang bakal asyik dimainkan dengan virtual reality.

Membutuhkan Kecepatan VR Tidak Terbatas

The Need For Speed ​​No Limits Game balap VR berasal dari pengembang Electronic Arts Mobile. Kamu bisa memainkan game ini dengan membelinya seharga Rp 219.000. Meski cukup mahal, perasaan yang diberikan sepadan dengan harganya. Game ini akan membuat Anda serasa duduk di belakang kemudi mobil balap berkecepatan tinggi.

Need For Speed ​​No Limits VR memiliki kualitas yang sama dengan game bergaya AAA PC. Untuk pilihan tipe mobil, Anda akan disuguhi deretan mobil ikonik. Selain itu, trek balap yang bagus akan membuat game Anda lebih menyenangkan. Selain itu, game ini hanya dapat dimainkan di beberapa perangkat khusus yang sudah mendukung Google Daydream. Beberapa di antaranya adalah Google Pixel, Pixel XL dan Motorola Z.

VR Roller Coaster

Game lain yang akan sangat seru jika dimainkan menggunakan virtual reality adalah Roller Coaster VR dari developer Frag. Game ini dapat Anda unduh secara gratis. Memainkan Roller Coaster VR bisa memberi Anda perasaan yang sama seperti saat Anda naik roller coaster.

Gim ini memiliki grafik yang realistis dan tidak membosankan. Anda hanya perlu duduk di tempat tidur atau di sofa favorit Anda dan Roller Coaster VR akan memberi Anda pengalaman naik dan turun berbagai trek.

Minos Starfighter VR

Bagi Anda penggemar Star Trek dan Star Wars, Anda harus memainkan game Minos Starfighter VR. Minos Starfighter VR berasal dari pengembang End Space. Harganya pun sangat terjangkau yaitu hanya Rp. 16.000.

Meski terbilang murah, Minos Starfighter VR memiliki kualitas grafis yang sebanding dengan game PlayStation 3. Game bertema pesawat luar angkasa ini akan menawarkan pemandangan berbagai planet dan asteroid. Saat Anda memainkan Minos Starfighter VR, Anda seperti menangani kapal perang dengan senjata laser untuk memusnahkan musuh.

VR yang menipu

Game horor VR yang berbahaya berasal dari pengembang Focus. Game ini merupakan adaptasi dari film horor dengan judul yang sama. Nyatanya, jalan cerita game ini tidak berbeda dengan film Insidious. Untuk memainkan Insidious VR, Anda tidak perlu membayar alias gratis.

Berbagai karakter hantu akan muncul saat bermain Insidious VR. Efek audio tersebut akan melengkapi suasana horor yang tercipta. Insidious VR adalah permainan yang sangat menarik terutama jika Anda adalah penggemar film horor.

VR hitam

Game Android ini bernama Noir VR dan dikembangkan oleh pengembang Star VR. Game ini dapat diunduh secara gratis. Keunggulan Noir VR terletak pada jalan cerita saat bermain. Selain itu, Noir VR juga akan memberi Anda pengalaman sinematik yang luar biasa.

Memainkan game dengan virtual reality ini terasa lebih nyata berkat kapasitas pengisi suara yang maksimal, sehingga dari segi audionya pun akan dimanjakan. Konstruksi naratif dari cerita VR Noir membuat pengalaman bermain game Anda lengkap dan lebih menarik.

Inilah 5 jenis game android yang asyik dimainkan dengan virtual reality. Berbagai pilihan genre seperti horor, petualangan, balap, dan adrenalin pasti bisa melengkapi kegembiraan game VR Anda. Nah, game mana yang akan kamu coba mainkan dulu.