Cara Cek Nomor XL Milik Sendiri Terbaru 2019

Perusahaan kartu SIM GSM XL adalah salah satu penyedia layanan di Indonesia yang membantu masyarakat untuk dapat berkomunikasi. Penyedia XL diklasifikasikan sebagai GSM yang telah ada di dunia telekomunikasi untuk waktu yang lama. Banyak varian kartu SIM XL dengan angka-angka yang unik dan cantik seperti salah satu contoh 0877, 0878, 0859, 0817, 0918 dan 0819. Dan sekarang Nomor XL juga memiliki pilihan terbaru untuk nomor cantik XL. Dalam ulasan ini kita akan membahas bagaimana Anda dapat dengan mudah cara cek nomor XL sendiri.

Bagi Anda yang merupakan pengguna nomor XL baru, Anda tentu diharuskan untuk mendaftar. Dan untuk mendaftarkan nomor XL itu bisa dikatakan sangat mudah. Tantang fasilitas yang bisa Anda dapatkan setelah mendaftarkan nomor perdana XL. Kartu SIM yang disediakan juga berbeda, ada Micro, Nano atau kartu SIM lama yang masih besar. Penyedia varian XL sendiri juga menawarkan sejumlah beragam opsi. Ada paket SMS XL murah, paket XL Telepon termurah dan banyak lagi.

  1. Cara cek nomor XL melalui DialUp
    Pertama, nomor telepon XL Anda harus aktif dan menjangkau jaringan XL melalui telepon seluler. Kemudian tekan * 123 # di menu ponsel dan OK / Ya. Tunggu hingga informasi XL atau menu utama muncul. Anda memilih nomor 7, info saya dan tekan OK / ya. Kemudian pilih menu nomor 3, yaitu Info Kartu XL. Tekan OK / Ya lagi sampai muncul informasi dan pilih Tidak. 1. Periksa profil dan klik OK / Ya. Ketika menu Nomor info muncul, tekan OK / Ya dan tunggu sampai nomor Anda muncul di layar utama. Atau, untuk membuatnya lebih mudah, masukkan kode * 123 * 7 * 3 * 1 * 1 # dalam menu percakapan.
  2. Cara cek nomor XL melalui telepon operator
    Metode ini dapat dilakukan dengan memanggil operator XL pada nomor 818 atau 817. Untuk nomor 818 Anda akan terhubung ke mesin penjawab otomatis dan tidak ada biaya yang dikenakan. Tetapi jika Anda menghubungi nomor 817, Anda dikaitkan dengan CSR atau Anda umumnya disebut sebagai layanan pelanggan XL. Layanan operator XL ini tersedia 24 jam, yang dapat berfungsi sebagai keluhan atau masalah yang Anda alami. Jika Anda ingin cek nomor XL melalui panggilan ini, biaya yang terkait dengan Rp akan dibebankan. 350

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *