Barcelona Vs Real Sociedad: Langkah Barcelona Menuju Trofi La Liga

Barcelona menyelenggarakan Real Sociedad pada minggu ke 33 di La Liga, hasil pertandingan tadi malam Minggu (21/4/2019) dini hari di Camp Nou. Pertarungan ini akan membawa mereka lebih dekat ke juara La Liga. Barcelona saat ini memiliki 74 poin, unggul sembilan poin dari Atletico Madrid, yang berada di peringkat kedua. Barcelona memenangkan tiga pertandingan untuk memastikan bahwa mereka menang musim ini, asalkan Atletico Madrid selalu menang. Jika Atletico tersandung judul Barca, itu bisa lebih cepat. Semakin cepat mereka menang, semakin baik mereka dapat fokus di Liga Champions, di mana mereka akan bertemu Liverpool di semi final. Real Sociedad tidak lolos pada akhir musim ini, mereka sekarang berada di tempat kesepuluh di peringkat dengan 41 poin. Catatan poin sama dengan tiga baris di bawah dan satu poin sebelum kelas 13 Eibar. Sociedad juga menang sekali dalam lima pertandingan terakhir melawan Real Betis.

Ousmane Dembele

Pertandingan ini hanya kurang dari empat hari setelah pertandingan melawan Manchester United. Valverde tampaknya akan merilis beberapa bintangnya, seperti Lionel Messi, Sergio Busquet, Rakitic dan mungkin bahkan Ter Stegen. Karena itu ini bisa menjadi pertandingan yang tepat untuk Dembele, yang mulai menjadi 100% fit setelah cedera panjang.

Mikel Oyarzabal

Oyarzabal semakin baik musim ini setelah musim lalu memberikan kontribusi besar bagi Real Sociedad. Dari 31 pertandingan, ia mencetak 12 gol, yang sesuai dengan jumlah gol yang diraihnya musim lalu dengan 35 pertandingan. Usia mudanya, 21, membuat siang hari karena produktivitas ini. Melawan Barcelona bisa menjadi bukti pemain muda ini.

Prediksi line-up Real Sociedad Barcelona vs

Barcelona hanya memiliki dua pemain dalam daftar cedera, Rafinha dan Thomas Vermaelen. Meski demikian, Valverde memiliki potensi untuk mengubah skuadron dalam pertarungan ini untuk menjeda karakter utama. Lionel Messi, Ivan Rakitic dan Sergio Busquet kemungkinan akan beristirahat. Real Sociedad sendiri cukup sulit, ada enam pemain mereka yang pulih, termasuk Asier Illarramendi dan Adnan Januzaj. Ini memiliki banyak pengaruh pada mereka.

Perkiraan skor

Barcelona mendekati judul La Liga. Lebih cepat lebih baik, dan ini adalah pilihan yang sangat bagus karena mereka akan bermain lagi di Liga Champions pada 2 Mei. Mereka harus mengamankan tuan sebelum mereka bertemu Levante. Real Sociedad sendiri diasuransikan untuk tetap di La Liga musim depan, mereka tidak memiliki tekanan ekstra untuk menang, tetapi hanya beberapa hasil buruk yang harus dihentikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *