Aplikasi SehatQ.com, Konsultasi Kesehatan Via Online

Perkembangan teknologi membawa dampak yang besar bagi masyarakat, salah satunya adalah munculnya aplikasi Dokter Online. Dokter Online? Ya, kalian tidak perlu repot untuk pergi ke klinik atau rumah sakit dan mengantri panjang hanya untuk mengecek masalah kesehatanmu. Sebab kini bisa kalian lakukan secara online dan dapat diakses dengan mudah menggunakan handphone­-mu. Kalian bisa konsultasi segala keluh kesah tentang berbagai jenis penyakitmu dan dokter online akan menjawabnya secara cepat dan akurat. Tentu sangat mudah dan praktis bukan?

Salah satu aplikasi Dokter Online yang sudah terbukti kebenarannya adalah aplikasi SehatQ.com. Aplikasi ini akan membantu kalian dalam mengelola kesehatan, mulai dari konsultasi, pencegahan, pengobatan ketika sakit, sampai perawatan setelah sembuh. Kalian tidak perlu khawatir, aplikasi ini menyediakan ribuan dokter umum dan spesialis profesional yang akan membantu berbagai masalah kesehatanmu. Aplikasi ini tentunya akan memudahkan akses kalian untuk terhubung langsung dengan dokter. Lebih lengkapnya, berikut ini merupakan beberapa fitur yang tersedia di aplikasi SehatQ.com.

  1. Konsultasi langsung dengan dokter secara gratis

Jika kalian memiliki tanda-tanda penyakit, kalian tidak perlu repot dan jauh-jauh ke klinik hanya untuk sekedar konsultasi. Sebab kini kalian bisa konsultasi masalah kesehatan kalian melalui aplikasi SehatQ.com secara gratis. Hanya dengan login akun, kalian dapat mengetahui masalah kesehatan yang dialami. Bagi yang belum memiliki akun, kalian bisa register akun terlebih dahulu. Namun, konsultasi virtual ini tidak digunakan untuk mendapatkan diagnosa yang akurat karena tidak bertemu dengan dokter secara langsung. Maka, jika kalian ingin mendapatkan penanganan lebih lanjut dapat menghubungi klinik atau rumah sakit terdekat.

  1. Menyediakan berbagai artikel kesehatan

Tidak hanya konsultasi secara online, aplikasi SehatQ.com menyediakan berbagai artikel kesehatan. Mulai dari artikel tentang penyakit, kehamilan, parenting, kesehatan wanita, olahraga, kesehatan lansia, BPJS, hidup sehat, kulit dan kecantikan, bayi dan menyusui, kesehatan mental, sex and relationship, kesehatan pria, sampai masalah tidur. Semua artikel ini tentunya didasarkan pada referensi yang jelas dan kredibel sehingga sudah terbukti kebenarannya. Selain menambah informasi, dengan artikel ini kalian juga dapat melakukan pencegahan dini jika mengalami masalah kesehatan seperti yang tertera pada artikel.

  1. Booking dokter secara mudah dan cepat

Jika kalian tidak memiliki waktu untuk booking dokter secara langsung di sarana kesehatan, kalian dapat booking dokter secara online. Di aplikasi ini, kalian bisa melihat jadwal dan tempat praktik dokter sehingga kalian bisa menyesuaikan untuk jam booking dokter. Namun, agar kalian bisa melakukan booking dokter harus memiliki akun SehatQ. Bagi kalian yang belum memiliki akun, segera daftar ya!

  1. Memiliki ribuan direktori dokter yang profesional

Aplikasi SehatQ memiliki puluhan ribu direktori dokter seluruh Indonesia, baik dokter umum atau dokter spesialis. Dokter spesialis yang tersedia pada aplikasi ini adalah dokter akupunktur, anak, andrologi, bedah, bedah anak, bedah plastik, endokrin, fisioterapi, gigi, ginjal, gizi, hematologi, jantung, jiwa, kandungan, kulit, mata, onkologi, ortopedi, paru, penyakit dalam, psikolog, rehabilitasi medik, saraf, THT, dan urologi.

  1. Memberikan berbagai informasi tentang kesehatan

Selain artikel, Aplikasi SehatQ juga memberikan berbagai informasi tentang kesehatan, seperti jenis obat dan jenis penyakit. Daftar obat yang tertera pada aplikasi ini cukup lengkap dan setiap obat akan diberikan deskripsi, indikasi, komposisi, dosis, aturan pakai, efek samping, dan interaksi obat. Daftar penyakit yang tertera pada aplikasi ini juga cukup lengkap dan setiap penyakit diberikan pengertian, gejala, penyebab, diagnosis, dan pengobatan.

Nah, itulah fitur-fitur yang tersedia di aplikasi SehatQ. Untuk lebih detailnya kalian bisa langsung cek di laman www.sehatq.com. Semoga sehat selalu ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *